Berita

81 Personel AAU Naik Pangkat

Dibaca: 21 Oleh 01 Apr 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Terhitung mulai tanggal 1 April 2015, sebanyak 81 personel Akademi Angkatan Udara (AAU) yang terdiri dari 16 orang Perwira Menengah (Pamen), 10 orang Perwira Pertama (Pama), 21 orang Bintara, 8 orang Tamtama serta 24 orang PNS memperoleh kenaikan pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, Rabu (1/4).

“Meskipun kenaikan pangkat dan golongan merupakan hal yang rutin, namun tetap harus dimaknai sebagai peristiwa penting, itu dikarenakan hal ini merupakan kepercayaan pimpinan TNI AU kepada personelnya, yang dinilai telah memenuhi persyaratan untuk menyandang pangkat setingkat lebih tinggi”, ujar Gubernur AAU Marsda TNI Sugihardjo, S.E., M.M., dalam sambutannya.

Lebih lanjut Gubernur mengatakan bahwa kenaikan pangkat juga mempunyai makna sebagai tantangan untuk meningkatkan kemampuan dalam mengemban tugas, yang diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dan pengabdian terbaik bagi pengembangan AAU khususnya, serta TNI AU pada umumnya.

“Oleh karena itu kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan, hendaknya juga diimbangi dengan peningkatan kualitas pengabdian dan etos kerja yang harus ditunjukkan melalui implementasi kinerja yang prima sesuai bidang dan kompetensi masing-masing”, kata Gubernur.

Baca juga:  Danlanud Rsn Terima Kunjungan Panitia Natal Prov Riau 2019

Berkaitan dengan kenaikan pangkat dan golongan yang diperoleh Gubernur menekankan kepada seluruh personel untuk selalu menunjukkan performa terbaiknya serta menjadikannya sebagai “starting point” untuk mengoptimalisasikan pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara melalui AAU.

Sebelum mengakhiri sambutannya, atas nama pribadi serta keluarga besar AAU Gubernur memberikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat dan golongan yang diperoleh seraya berharap semoga kepercayaan yang telah diberikan pimpinan dapat menambah semangat dan kebanggaan sebagai anggota TNI AU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel