Berita

81 Personel Lanud Adi Soemarmo Naik Pangkat

Dibaca: 5 Oleh 05 Okt 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sejumlah 81 Personel Lanud Adi Soemarmo memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada periode 1 Oktober 2016, terdiri dari 4 Perwira, 48 Bintara, 13 Tamtama dan 16 PNS.

Upacara kenaikan pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS dilaksanakan di Lapangan Wiraloka, bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Dinas Personel Lanud Adi Soemarmo Letkol Adm Fauzan Zuhdi.

Dalam amanat Komandan Lanud Adi Soemarmo yang dibacakan Inspektur Upacara menyampaikan bahwa dengan pangkat yang baru saja disandang dapat memberikan motivasi dan semangat untuk terus meningkatkan kualitas pengabdian, etos kerja serta prestasi para perwira dalam melaksanakan tugas sesuai fungsi dan tanggung jawab masing-masing.

Lebih lanjut ditegaskan kepada perwira yang naik pangkat bahwa seorang perwira identik dengan seorang pemimpin. Baik dan buruknya organisasi TNI Angkatan Udara juga ditentukan oleh kualitas Perwiranya. Untuk itu sebagai Perwira saudara dituntut untuk bisa memberikan suri tauladan dan kepemimpinan yang patut ditiru oleh bawahan atau anggotanya.

 

Baca juga:  Anggota Lanud Surabaya Laksanakan Lathanlan dan Menembak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel