Berita

813 ORANG TARUNA/TARUNI AKADEMI TNI DAN POLRI KUNJUNGI LANUD HALIM

Dibaca: 18 Oleh 19 Jul 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebanyak 813 Prajurit Taruna/Taruni TNI/Polri melakukan kunjungan ke Lanud Halim Perdanakusuma termasuk 42 Taruni Polri tingkat dua.  Jum’at {16/7}. Kunjungan para Taruna/Taruni  tersebut di terima oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb M. Nurullah di Hanggar Skadron Udara 17.

Pangkoopsau I diwakili Kepala Staf Koopsau I Marsekal Pertama TNI Bagus Puruhito memberikan pembekalan kepada para Taruna mengatakan, Lanud Halim Perdanakusuma yang berada di bawah jajaran Koopsau  I yang mengawaki pesawat angkut berat, sedang dan angkut ringan. Dan memberikan penjelasan tentang satuan-satuan yang ada di bawah jajaran Koopsau I yaitu wilayah barat Indonesia yang terdiri dari Lanud Operasional, serta tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. Sesi kedua diisi oleh Komandan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Hary Budiyono menjelaskan tentang profil Kor paskhas.

Usai menerima pengarahan para Taruna/Taruni mengunjungi Skadron Udara 2, Skadron Udara 17, Skadron Udara 31 dan Skadron teknik 021. selesai kunjungan para Taruna menyaksikan atraksi prajurit Paskhas dari Detasemen Antiteror {Den Bravo}, Rumpin Serpong, Tangerang, Banten yang memperagakan bagaimana membebaskan sandra dari pesawat dengan aman dan selamat dari pihak pembajak udara.   

Baca juga:  Danwing 2 Lanud Abd Saleh Tutup Survival Dasar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel