TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

82 Anggota Lanud Sultan Hasanuddin Naik Pangkat

By 01 Apr 2015Berita
2015-06-02_00002

Anggota militer Lanud Sultan Hasanuddin sebanyak 82 orang, mendapatkan kenaikan pangkat yang ditandai dengan pelaporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira di Gedung Galaktika yang dilanjutkan dengan upacara kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama dalam upacara militer dengan Irup Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Tamsil G. Malik di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Rabu (1/4). 

Adapun kenaikan pangkat yang terhitung mulai 1 April 2015 tersebut terdiri 37 orang perwira diantaranya Kadispers Kolonel Nav Indrastanto Setiawan, 45 orang Bintara dan Tamtama Lanud Sultan Hasanuddin. 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Tamsil G. Malik dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,diharapkan dapat meningkatkan motivasi dalam pengabdian serta prestasi dalam melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi dan tanggung jawab masing-masing. 

Dalam kesempatan tersebut Marsma TNI Tamsil G. Malik juga menghimbau kepada seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin yang menerima kenaikan pangkat agar lebih memantapkan profesionalitas selaku prajurit TNI Angkatan Udara, yang selalu mengedepankan disiplin serta senantiasa taat pada tata tertib dan hukum yang berlaku. 

Dikatakan, kenaikan pangkat ini merupakan rahmat dan karunia dari Yang Maha Kuasa yang perlu dan patut disyukuri, serta yang lebih penting dan perlu diingat bahwa kita tetap harus mempertanggungjawabkan karunia tersebut baik kepada Sang Pencipta maupun kepada kepada negara dan bangsa. 

Diakhir sambutannya disampaikan kepada seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin yang belum mendapat kenaikan pangkat agar selalu meningkatkan etos kerja sehingga dimasa yang akan datang semakin memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

82 Anggota Lanud Sultan Hasanuddin Naik Pangkat