Berita

83 ORANG CASIS BA PK MULAI TES ADM DI LANUD PALEMBANG

Dibaca: 58 Oleh 03 Mar 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dibanding pada tahun-tahun sebelumnya, animo masyarakat khususnya generasi muda Sumatera Selatan yang ingin bergabung dengan TNI AU melalui formasi penerimaan Bintara Prajurit Karier (Ba PK) , mengalami banyak peningkatan.

Panitia Daerah (Panda) Lanud Palembang pada seleksi penerimaan Ba PK TA. 2014 berhasil menjaring 83 orang pendaftar yang hari ini, Senin (3/3) memulai seleksi administrasi. Para casis tersebut selanjutnya akan mengikuti tes-tes yang sudah ditentukan secara terjadwal hingga pada tes terakhir tingkat daerah “Pantukhirda”.

Pada penerimaan Ba PK TA. 2014 ini, Komandan Lanud (Danlanud) Palembang, Letkol Pnb. Ramot Sinaga, yang didampingi seluruh panitia langsung memberikan arahan kepada seluruh casis sebelum mereka memulai melaksanakan materi-materi tes yang akan diikuti.

Disampaikan dalam arahannya antara lain para casis supaya benar-benar siap secara fisik maupun mental dan menunjukkan yang terbaik dalam mengikuti seluruh rangkaian materi tes serta melakukannya dengan kesungguhan hingga berhasil dan lulus. Kami semua menunggu kalian, hadir dan bergabung bersama dalam satu naungan TNI AU yang tentunya dalam postur, kepribadian, karakter dan mental yang sudah berbeda dengan sekarang, tegas Danlanud. 

Baca juga:  PANGKOOPSAU I PIMPIN SERTIJAB DANLANUD SUPADIO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel