Berita

860 Anak Dari 8 Sekolah Kunjungi Lanud Iswahjudi

Dibaca: 10 Oleh 01 Mar 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Sebanyak 831 anak dari 8 sekolah yaitu TK Bulu Lor Jambon Ponorogo, PG/TK TPQ Aisiyah Menang (Satu Atap) Jambon Ponorogo, R.A. Muslimat PSM Tegalrejo Nguntoronadi Magetan, Taman Posyandu Melati Bunda Plaosan, Magetan, KB. Kusuma Bangsa 01 Kebonsari Madiun, MI. PSM Watualang Ngawi, SD Muhammadiyah 1 Magetan, TK. Putra Jaya 1 Palur Kebonsari Madiun, bersama Guru pembimbing dan Orang Tua didik berkunjung ke Shelter Skadron Udara 14 Lanud Iswahjudi, Rabu (01/3/17). Rombongan siswa sekolah diterima Kaurmatdirga Binpotdirga Lanud Iswahjudi Mayor Tek Sujianto.

Pada kunjungan tersebut, para siswa diajak untuk melihat dari dekat pesawat-pesawat tempur yang ada di Lanud Iswahjudi, diantaranya F 5 Tiger, F 16 Fighting Falcon, T 50i Golden Eagle dan Helikopter Colibri. Dalam kunjungan tersebut, para siswa sekolah yang berkunjung sangat tampak antusias dan gembira karena bisa melihat pesawat tempur dari dekat, dimana selama ini mereka hanya bisa melihat pesawat tersebut saat terbang saja, selain itu ini merupakan pertama kalinya siswa-siswa sekolah tersebut masuk di Lanud Iswahjudi.

Baca juga:  Kolonel Pnb Arif Widianto Jabat Danwingdikum

Selain itu, kunjungan ini merupakan suatu kegiatan karya wisata dimaksudkan untuk mengenalkan siswa sekolah dari dini terhadap alat transportasi modern seperti pesawat tempur yang dioperasionalkan di Lanud Iswahjudi. Dengan melihat langsung pesawat-pesawat yang ada diharapkan akan tertanam sejak dini dalam diri siswa sekolah tentang pengetahuan kedirgantaraan termasuk profesi sebagai penerbang TNI Angkatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel