TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Serda Parlindungan Sihombing Sabet Medali pada Pora XIII

By 21 Nov 2018Berita
bersama_para_juara

serda_parlindungan_sihombingTNI AU. β€œMenjadi sebuah kebanggaan dapat berprestasi dalam bidang olahraga yang dapat mengharumkan nama kesatuan dan Kabupaten Aceh Besar,” ungkap Serda Parlingungan Sihombing ketika menyabet medali perunggu cabang olahraga angkat besi kelas berat 100 kilogram pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII.

sabet_perunggu_a

Segala latihan dan persiapan telah dilakukan secara matang, pria yang kesehariannya menjabat Bintara Fasint Dislog Lanud Sultan Iskandar Muda ini total angkatannya mencapai 386 kilogram dengan rincian 143 kilogram sqout, 98 kilogram benchpress dan 145 deadlift. β€œPuji Tuhan ini merupakan awal yang baik bagi saya sebagai atlet angkat besi di provinsi Aceh, khususnya Aceh Besar, terima kasih atas bantuan, bimbingan pelatih selama latihan hingga dapat mendapatkan medali perunggu,” ujarnya seraya mengucapkan terima kasih kepada Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Nav Indrastanto Setiawan, S.Sos., para pejabat dan rekan-rekan personel Lanud Sultan Iskadar Muda yang selalu memberikan motivasi dan dukungan.

Sebagai informasi, event PORA XIII Tahun 2018 yang diadakan di Kabupaten Aceh Besar selaku tuan rumah diikuti sebanyak 4.087 atlet dari 23 kabupaten/kota se-Aceh yang dibuka secara resmi oleh Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah di Lapangan Jantho Sport City, Aceh Besar pada Senin lalu (19/11) dan akan berlangsung hingga 25 November mendatang. Hingga saat ini, data yang diperoleh dari media centre PORA XIII yang bertempat di Kompleks Dekranasda Aceh Besar menyebutkan kontingen Aceh Besar telah mengumpulkan 51 emas, 11 perak dan 29 perunggu.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Serda Parlindungan Sihombing Sabet Medali pada Pora XIII