Berita

875 ANGGOTA MENERIMA ARAHAN PANGKOOPSAU I

Dibaca: 4 Oleh 19 Jul 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebanyak 836 anggota Lanud Halim Perdanakusuma yang terdiri dari para pejabat di jajaran Lanud halim Perdanakusuma, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil menerima pengarahan dari Pangkoopsu I Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, ST, Kamis {15/7} di Hanggar Skadron Udara 17. Turut mengikuti arahan Pangkoopsau I diantaranya Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb M. Nurullah, Komandan Wing I, Para Kepala Dinas, Komandan Skadron Udara dan para Kepala Seksi.

Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, ST dalam arahan memberikan penekanan kepada seluruh anggota Lanud Halim agar lebih meningkatkan lagi semangat dan etos kerja dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing dengan harapan apa yang dikerjakan hari ini akan lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari pada hari ini. Selain itu Pangkoopsau I juga menekankan mengenai kewaspadaan dalam hal keamanan lingkungan, untuk lebih ditingkatkan lagi sehingga tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan seperti pencurian, penggunaan maupun pengedar Narkoba, perkelahian antar anggota TNI dan anggota dengan warga sipil di lingkungan Lanud Halim Perdanakusuma.

Baca juga:  Ratusan Jamaah Masjid Amrullah Lanud Rsn Lakukan Doa Keselamatan

Bekerjalah dengan senang hati tanpa ada paksaan, kedepankan kebersamaan didalam melaksanakan tugas dan kebersamaan dalam mengambil keputusan kearah yang bijaksana karena kebersamaan dalam organisasi akan lebih baik dari pada keputusan sepihak, tarapkan keadilan dilingkungan kerja terutama hak-hak personel. Harap Panglima.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel