Berita

876 Orang Ikuti Funbike di Lanud Surabaya

Dibaca: 36 Oleh 26 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Warga Lanud Surabaya melaksanakan Funbike bersama para undangan di Mako Lama Lanud Surabaya. Minggu (23/07). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka hari Bhakti TNI Angkatan Udara yang ke-70 sekaligus Bulan Bhakti Dirgantara

Menurut Danlanud Surabaya, kegiatan seperti ini juga dilaksanakan dalam rangka menjalin tali silaturrahmi dan komonikasi yang lebih baik dengan masyarakat sekitar Lanud Surabaya dan para undangan sekaligus mengenalkan keberadaan TNI angkatan udara pada peserta Funbike.

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Rudy Iskandar, S.E. yang didampingi Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Lek Supriyanto, S.E.,M.Si(Han), Direktur ATKP Bapak Ir. Setiyo, MM, Direktur Imigrasi Surabaya Agus Widjaja, S.Sos.,MM membuka acara Funbike dengan pengibasan bendera start di depan Lobby Kantor Mako Lama dengan rute jalan raya juanda, aloha, gedangan muter balik di Fly Over Sidoarjo dengan jarak sekitar 18Km,.

Pada kesempatan itu Danlanud Surabaya juga membagikan hadiah door prize dan hadiah utama berupa sepeda motor pada peserta yang mengikuti Funbike.

 

Baca juga:  PRIMKOPAU LANUD BALIKPAPAN ADAKAN RAT TAHUN 2014

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel