TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

88 Mahasiswa Digembleng Dalam Aero Leadership Camp

By 31 Oct 2017 Berita
2017-10-30-Pen-lanud-adi-la_sdfj

TNI AU.   Sebanyak 83 mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi (PT) di Indonesia telah menyelesaikan pelatihan Aero Leadership Camp 2017. Acara berlangsung selama tiga hari di Lanud Adisutjipto, dan ditutup pada Minggu (29/10). Melalui kegiatan yang digelar, diharapkan bisa muncul generasi yang mempunyai nilai tambah.

“Kita harap bisa dapat menjadi pelopor dan mempunyai nilai tambah dalam berbagai kegiatan di tengah masyarakat. Baik itu wawasan, pengetahuan, dan memotivasi untuk meraih prestasi, demikian sambutan Komandan Lanud (Danlanud) Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, M. M, pada acara penutupan pelatihan Aero Leadership Camp 2017. Minggu, 29/10, bertempat di Jogjakarta Adventure Zone Skadik 104.

Lebih lanjut Danlanud Adisutjipto menambahkan, selama mengikuti kegiatan, para peserta mendapatkan pelatihan kepemimpinan dari para instruktur yang membidangi dunia penerbangan. Ke depan, Indonesia membutuhkan generasi muda memiliki karakter yang senang terhadap berbagai jenis tantangan.

“Memiliki kapasitas dan kemampuan lebih, berjiwa ksatria, pemberani, tabah, dan terampil. Dengan jati diri itu, generasi muda akan mampu dan sanggup menerima tongkat estafet kepemimpinan,” ucapnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

88 Mahasiswa Digembleng Dalam Aero Leadership Camp