Berita

Dibaca: 9 Oleh 22 Des 2018Januari 7th, 2019Tidak ada komentar
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S.Sos. gelar Fun Run 2018 terbuka Sabtu, (22/12), untuk masyarakat komunitas lari marathon se- Malang Raya dengan start di Monumen Pesawat “Bhakti Dirgantara” -Baseops lanud- Paralel RunWay- Skd Udara 21-Ujung Runway 17- dan finish Monument Pesawat.

Danlanud Abd Saleh mengatakan “Lari marathon Abdulrachman Saleh Fun Run 2018 yang diikuti 500an peserta dari Lanud Abd Saleh serta Insub dan peserta Komunitas Lari marathon se-Malang Raya tersebut menempuh jarak sepanjang +- 7 Km disambut gembira karena lari dengan udara yang sejuk dan masih segar selain dengan dapat melihat pemandangan kaki gunung Bromo dan Semeru juga pesawat yang ada di Lanud Abdulrachman Saleh. juga peserta yang Juara mendapat hadiah doorPrize, Tegasnya.

Abdulrachman Saleh dikenal sebagai bandar udara yang terletak di Malang. berada di kaki gunung Semeru, gunung Arjuno, gunung Kawi, gunung Panderman serta berada di lembah Bromo membuat lokasi Bandar Udara Abdulrachman Saleh menjadi tempat aman bagi pangkalan TNI Angkatan Udara dan korps pasukan khas (Paskhas) serta satuan2 lainnya. Di sini juga merupakan sarang pesawat C-130 Hercules dan Emb -314 Super Tucano serta pesawat Cassa-212.

Baca juga:  Lanud Supadio Melaksanakan Sholat Dhuha

Turut hadir dalam kegiatan lari marathon Abdulrachman Saleh Fun Run 2018 Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.AP. para Kepala Dinas, Komandan Satuan, pejabat Lanud Abd Saleh beserta anggota dan keluarganya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel