Berita

9 ANGGOTA SEKKAU NAIK PANGKAT

Dibaca: 7 Oleh 01 Okt 2013Tidak ada komentar
9 ANGGOTA SEKKAU NAIK PANGKAT
#TNIAU 

Komandan Sekolah Komando Kesatuan TNI Angkatan Udara (Dansekkau) Kolonel Pnb Hari Widodo, memimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat 9 anggota Sekkau yang terdiri dari 3 orang Perwira Pertama (Pama), 5 orang Bintara dan 1 orang Tamtama di Gedung Serba Guna Pramanasala Ksatrian Sekkau, Jakarta, Selasa (1/10).

3 orang Pama yang mendapat kenaikan pangkat, adalah dari Letnan Satu (Lettu) menjadi Kapten, 5 orang Bintara yaitu 1 orang dari Serma menjadi Pelda, 4 orang Sersan satu (Sertu) menjadi Sersan Kepala (Serka), dan 1 orang Tamtama dari Prada (Prajurit Dua) menjadi Prajurit satu (Pratu).

Dalam amanatnya Dansekkau mengatakan. Kenaikan pangkat bagi Prajurit TNI, pada hakikatnya merupakan suatu bentuk penghargaan dan kehormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara. Untuk itu lanjut Dansekkau, kenaikan pangkat tersebut harus dapat dijadikan sumber motivasi dan inspirasi untuk memantapkan kualitas kejuangan, etos kerja dan meningkatkan profesionalisme keprajuritan serta menjadi sarana introspeksi untuk selalu berbuat yang terbaik bagi TNI secara umum dan secara khusus untuk TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Danlanud El Tari Tinjau Kegiatan Bakti Sosial

“Saya menghimbau kepada personel yang saat ini mendapatkan kenaikan pangkat, agar tetap menjaga kepercayaan tersebut dengan profesionalisme, semangat dan dedikasi yang tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas”.

Hadir pada acara tersebut seluruh pejabat struktural Sekkau, para Perwira Penuntun, dan Seluruh Anggota Sekkau Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat yang didahului oleh Dansekkau selaku pimpinan acara dan diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel