Berita

9 Personel Lanud Iskandar Naik Pangkat

Dibaca: 4 Oleh 03 Okt 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sebanyak 9 orang personel Lanud Iskandarmendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Oktober 2016. Acara penyematan pangkat dan tradisi kenaikan pangkat dilaksanakan dalam suatu Upacara di lapangan apel Lanud Iskandar dan dipimpin langsung oleh Komandan Lanud (Danlanud) Iskandar Letnan Kolonel Pnb Ucok E. Hutadjlu S.H., M.M. Sabtu (1/10)

Dalam sambutannya Danlanud Tanjungpinang menyampaikan selamat kepada personel yang telah menyandang pangkat baru setingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Menurut Danlanud, Kenaikan pangkat merupakan penghargaan atau anugerah dari Negara, tetapi untuk mencapainya tentulah tidak mudah, harus melalui seleksi dan penilaian. “Negara telah menghargai kerja keras saudara dengan menganugerahi pangkat setingkat lebih tinggi, untuk itu saya menghimbau kepada seluruh prajurit Lanud Iskandar yang telah menerima kenaikan pangkat, agar menjadikan moment ini sebagai pendorong semangat dalam melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI AU dengan sebaik-baiknya”.

Usai pelaksanaan upacara penyematan pangkat, personel yang naik pangkat di siram air kembang oleh Danlanud dan diikuti oleh para Pejabat Lanud Iskandar dan pemberian selamat kepada personel yang naik pangkat acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilaksanakan Danlanud. Pemotongan tumpeng ini bermaksud wujud rasa syukur telah diberikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.Adapun Personel yang naik pangkat diantaranya: perwira 1 orang dan bintara tamtama 8 orang.

Baca juga:  Mengawali Jabatannya, Komandan Lanud Muljono Melaksanakan Entry Briefing

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel