TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

9 Personel Lanud Lwm Naik Pangkat Periode 1 April 2018

By 02 Apr 2018Berita
Naik_Ok

TNI AU. Terhitung  1 April 2018 sebanyak 9 personel Lanud Leo Wattimena (Lwm), terdiri dari 1 Perwira, 2 Bintara, dan 3 Tamtama serta 3 Aparatur Sipil Negara (ASN) mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis S.T., M.Sc. selaku Inspektur Upacara, diikuti seluruh personel Lanud Leo Wattimena di Lapangan Sapta Marga Lanud Leo Wattimena Pulau Morotai,  Senin (2/4).

Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis S.T., M.Sc. dalam sambutannya mengucapkan selamat dan turut berbahagia diiringi harapan, semoga momentum ini menambah motivasi bagi mereka yang mendapatkan kenaikan pangkat untuk lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas-tugas mendatang. Kenaikan pangkat bagi seorang prajurit TNI merupakan hal yang wajar, namun hendaknya tetap kita maknai sebagai peristiwa yang sangat penting karena sebagai bentuk penghargaan pimpinan TNI Angkatan Udara kepada prajuritnya, ungkap Danlanud.

Lebih lanjut Komandan berpesan tingkatkanlah terus kualitas diri saudara-saudara, sehingga kenaikan pangkat yang disandang akan lebih bermakna sekaligus membuktikan bahwa prajurit Lanud Leo Wattimena mampu menunjukkan sikap, dedikasi, loyalitas serta kinerja yang baik juga dapat memberikan kontribusi positif bagi organisasi, khususnya Lanud Leo Wattimena dan TNI Angkatan Udara pada umumnya.

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan tradisi siraman air kembang tujuh rupa oleh Danlanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T., M.Sc. dan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat. Selanjutnya diakhiri dengan ramah tamah sebagai ungkapan syukur pada Tuhan YME, yang telah memberikan nikmat dan karunianya untuk mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Acara ini berjalan dengan khidmat dan lancar.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

9 Personel Lanud Lwm Naik Pangkat Periode 1 April 2018