Berita

9 Personel Lanud Yohanis Kapiyau Melaksanakan Tradisi Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi di Bulan Oktober

Dibaca: 2 Oleh 01 Okt 2021Tidak ada komentar
kenaikan pangkat bulan oktober
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Surono memimpin acara tradisional kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi personel Lanud Yohanis Kapiyau, bertempat di lapangan apel Mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Jum’at (1/10/2021)

Sebanyak 9 orang personel Lanud Yohanis Kapiyau mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, yang terdiri dari 1 Perwira 3 Bintara 4 Tamtama dan 1 Pegawai Negeri Sipil. Dengan kenaikan pangkat ini diharapkan senantiasa dituntut untuk mampu menunjukkan dan meningkatkan loyalitas yang lebih tinggi lagi serta anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat agar terus meningkatkan semangat kerja lebih baik lagi. Pada saat upacara tradisi kenaikan pangkat di hadiri oleh para kadis serta seluruh personel Lanud Yohanis Kapiyau Timika.

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang tentunya akan semakin berat, menuntut semua anggota Lanud Yohanis Kapiyau baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun Pegawai Negeri Sipil agar mampu tampil profesional dalam setiap melaksanakan tugas, memiliki semangat, disiplin, loyalitas serta keterampilan yang tinggi.

Baca juga:  UPACARA BENDERA 17-AN DI IWJ

“Harapan saya, tingkatkan terus profesionalisme melalui berbagai pelatihan maupun pendidikan yang ada. manfaatkan setiap peluang dan kesempatan yang ada secara baik dan maksimal, sehingga keberadaan para anggota semua benar-benar akan memberikan kontribusi positif bagi organisasi, khususnya bagi Lanud Yohanis kapiyau dan TNI Angkatan Udara pada umumnya. Untuk itu perlu saya tekankan kepada para anggota baik yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat maupun yang belum agar tetap berpegang teguh pada jati diri seorang prajurit yang terkandung dalam Sapta marga sumpah prajurit dan 8 wajib TNI,”  tegas Danlanud.

Kegiatan tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat dengan melaksanakan 5 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel