TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

9 PERSONIL LANUD MUS NAIK PANGKAT

By 03 Apr 2014Berita
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d

Sebanyak 9 Personil Lanud Mus mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi di Periode 1 April 2014 pada upacara ceremonial yang digelar dilapangan apel Mako Lanud Mus, Selasa (1/4).  Adapun Personil yang mendapatkan kenaikan pangkat terdiri dari 2 Perwira , 2 Bintara, 2 Tamtama dan 3 Pns Lanud Maimun Saleh.

Dalam sambutannya Danlanud Mus mengatakan, Kenaikan pangkat seorang prajurit adalah suatu kehormatan, kesejahteraan juga kepercayaan dari pimpinan , atas prestasi dan kinerja yang dilakukan selama ini, kepercayaan pimpinan tersebut hendaknya jangan pernah disalah artikan.

Dilanjutkan, “bagi seluruh Personil Lanud Mus saya harapkan tetap mematuhi perintah pimpinan dengan sungguh-sungguh serta bertanggung jawab dengan tugas-tugas yang diberikan”, Tegas Danlanud Mus Letkol Pnb Imam Subekti ST.,MIR.

Danlanud Mus juga menghimbau kepada seluruh Personil Lanud Mus yang mendapat kenaikan pangkat baik Personil Militer maupun Pns dengan kenaikan pangkat ini merupakan tuntutan dan tanggung jawab akan menjadi lebih besar dari sebelumnya serta loyalitas dan kinerja yang lebih baik lagi.

Kegiatan ini diawali dengan pelepasan pangkat lama dan pemasangan pangkat baru oleh Komandan Lanud Mus Letkol Pnb Imam Subekti ST.,MIR secara simbolis kepada perwakilan yang terdiri dari satu Perwira, Satu Bintara dan Satu Tamtama, kemudian dilanjutkan dengan acara tambahan berupa penyiraman kembang oleh Danlanud kepada Seluruh Personil yang naik pangkat dilanjutkan dengan dengan acara bebas dari seluruh Personil Lanud Mus dan foto bersama.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

9 PERSONIL LANUD MUS NAIK PANGKAT