Berita

9 TK Kunjungi Skadron Udara 5 Wing 5

Dibaca: 16 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam upaya menumbuh-kembangkan potensi dan minat dirgantara pada generasi muda, Lanud Sultan Hasanuddin, Jumat (4/12) memberi kesempatan kepada 9 TK yang berada di Makassar dan sekitarnya, untuk melihat lebih dekat Skadron Udara 5 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin, Makasar.

 

Pada kegiatan tersebut, TK ABA, TK Al Fathiha, TK Tri Putri, TK Attayibah, TK Raudhatul Jannah, TK Kanita Tiara, TK Ananda Telkomas, TK Asoka, TK Mawar, Guru Pembimbing dan Orang Tua yang berjumlah 464 orang diterima oleh Staf Binpotdirga Lanud Sultan Hasanuddin Kapten Tek Suprapto di Apron Skadron Udara 5 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin.

 

Para siswa dan siswi, selain dapat melihat dari dekat pesawat tempur Sukhio, pesawat intai strategis Boeing 737 dan pesawat Helikopter, mereka juga mendapatkan penjelasan tentang pesawat pesawat tersebut dari masing–masing teknisinya. Keceriaan khas anak–anak tetap mewarnai kunjungan sehari tersebut.

 

Di sela–sela kesempatan, mereka dengan semangat bernyanyi bersama sambil membentuk barisan atau lingkaran sebagai wujud kegembiraan dan bangganya kepada TNI Angkatan Udara yang memiliki berbagai jenis pesawat.

Baca juga:  PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM DI MAKOOPSAU I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel