Berita

90 ANGGOTA LANUD RSN IKUTI LOMBA LARI PEKANBARU 10K

Dibaca: 13 Oleh 02 Jun 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Merayakan perayaan hari jadi ke-230 kota Pekanbaru, pemerintah kota Pekanbaru menggelar lomba lari 10 K yang diikuti oleh ribuan pelari yang berasal dari dalam negeri dan pelari dari luar negeri, belum lama ini. Lomba lari ini turut diikuti oleh 90 pelari dari Lanud Roesmin Nurjadin.

Sebelum mengikuti kejuaraan lomba lari 10 K tersebut, Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis mengharapkan agar seluruh anggota yang mengikuti kejuaraan lari ini dengan penuh semangat dan menunjukkan prestasi terbaiknya bukan hanya sekedar berpartisipasi saja, sehingga bisa membawa harum nama satuan.

“Saya berharap agar seluruh anggota mampu menunjukkan prestasi terbaik dengan penuh semangat bukan hanya sekedar turut berpartisipasi saja, meskipun perlombaan ini diikuti oleh pelari-pelari yang telah berprestasi diajang lomba lari internasional”. Demikian disampaikan oleh Danlanud Rsn.

Kejuaraan yang digelar rutin setiap tahun ini diikuti oleh 15 negara dan 17 provinsi yang ada di Indonesia. Tampil sebagai pemenang dalam kelompok putera adalah pelari asal Kenya, Geofrey Kipcofich dengan catatan waktu 31 Menit dan 38 Detik. Pada kelompok puteri juara pertama juga diraih oleh pelari dari Kenya yakni Jackline Musyawa dengan torehan waktu 37 Menit dan 39 Detik.

Baca juga:  Tes Garjas Wingdikum dan Skadik jajaran

Dari 2.792 pelari yang mengikuti Lomba Lari Pekanbaru 10 K ini, pelari dari Lanud Roesmin Nurjadin yang terbaik mencapai finish pada urutan ke-46 atas nama Prada Masrico dari Batalyon Komando 462 Paskhas dengan catatan waktu 39 Menit.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel