Berita

90 TAMTAMA IKUTI SEJURSARTA DI WINGDIKUM

Dibaca: 84 Oleh 15 Nov 2017Tidak ada komentar
90 TAMTAMA IKUTI SEJURSARTA DI WINGDIKUM
#TNIAU 

 

TNI AU. Sebanyak 90 Tamtama mengikuti Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama (Sejursarta) di Wingdikum yang secara resmi dibuka Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M. di Markas Wingdikum, Selasa (14/11).

Sekolah yang dibuka antara lain Sejursarta Intelud Angkatan Ke-1, Adminpers Angkatan Ke-21, Adminku Angkatan Ke-4, Adminu Angkatan Ke-21 dan Kesehatan Angkatan Ke-27.

Pada kesempatan ini Danwingdikum mengucapkan selamat atas kelulusan dari pendidikan pertama Tamtama di Lanud Adi Soemarno, Solo serta selamat belajar dan berlatih di Wingdikum, baik di Skadik 501, 503 dan 504. Untuk itu kepada para siswa agar dapat memanfaatkan waktu sebagik-baiknya, tanamkan semangat dan motivasi selama berada di pendidikan untuk belajar dan berlatih. Tanyakan materi pelajaran yang sekiranya belum jelas dan kurang dimengerti, sehingga materi pelajaran yang diberikan oleh para instruktur baik teori kelas maupun keterampilan dapat diterima dengan baik, tegasnya.

Menurutnya, hal ini penting mengingat nantinya para siswa akan bertugas sebagai pelaksana pemula dan pembantu di bidang Intelud, Adminpers, Adminku, Adminu dan Kesehatan Paramedis.

Baca juga:  Pimpin Upacara Bendera 17an, Dandepohar 50 Bacakan Amanat Panglima TNI

Selain itu, Danwingdikum memberikan penekanan bagi instruktur dan tenaga pengajar untuk memberikan pengajaran, pembinaan dan pola pengasuhan yang baik sesuai prosedur pelaksanaan pendidikan dalam rangka menciptakan sumber daya manusia TNI Angkatan Udara yang professional dan handal di bidangnya masing-masing.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel