Berita

91 Calon Siswa SMA Pradita Dirgantara Laksanakan Seleksi Daerah di Lanud Adisutjipto

91 Calon Siswa SMA Pradita Dirgantara Laksanakan Seleksi Daerah di Lanud Adisutjipto
#TNIAU 

TNI AU.  Sebanyak 91 peserta tes seleksi daerah SMA Pradita Dirgantara melaksanakan Tes seleksi daerah Panda Yogyakarta yang diselenggarakan di Wisma Adisutjipto, Minggu (17/2). Hadir dalam kegiatan tes seleksi daerah Danlanud Adisutjipto Kolonel Pnb Ir. Bob Henry Panggabean beserta Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Ibu Imel Bob Panggabean serta segenap pengurus Yasarini Lanud Adisutjipto.

Sebelum pelaksanaan tes seleksi daerah dilaksanakan Video Conference Ketum Yasarini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto dan Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE, MM dengan seluruh Komandan Lanud dan Ketua Yasarini Cabang yang melaksanakan tes di seluruh daerah di Indonesia.

Dalam kesempatan Video Conference tersebut Ibu Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta seleksi di seluruh Indonesia. Beliau menyampaikan bahwa untuk tahun ini peserta seleksi SMA Pradita Dirgantara tercatat 1608 peserta. Peserta yang lolos verifikasi sebanyak 1256 peserta dan berhak mengikuti seleksi daerah.

Kepada para peserta seleksi Ketum Yasarini berpesan agar para Siswa peserta seleksi bekerja penuh percaya diri dan menunjukkan kemampuan terbaik agar bisa lolos ke Seleksi Pusat. Ibu Nanny juga mengucapkan terimakasih serta apresiasi tinggi kepada seluruh panitia daerah khususnya Danlanud beserta staf dan jajaran serta Ketua Yasarini Cabang yang telah bekerja keras dalam proses seleksi di masing-masing daerah.

Pada kesempatan yang sama Kasau menyampaikan bahwa proses seleksi akan dilaksanakan secara transparan, jujur dan tidak dipungut biaya untuk menjaga kemurnian dan kualitas peserta didik SMA Pradita Dirgantara. Kasau juga menekankan para siswa bersaing menampilkan yang terbaik agar bisa bergabung di SMA Pradita Dirgantara untuk menyongsong masa depan yang gemilang, tegasnya.

Para siswa peserta Tes seleksi daerah akan mengerjakan materi diantaranya Matematika Bahasa Inggris dan IPA. Peserta yang lolos seleksi daerah pada 3-4 Maret 2019 akan melaksanakan seleksi pusat di SMA Pradita Dirgantara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel