Berita

91 Dosis Untuk Masyarakat Surabaya

Dibaca: 3 Oleh 12 Mei 2022Tidak ada komentar
IMG 20220512 WA0059
#TNIAU 

 TNI AU. Disiplin menjalankan protokol kesehatan adalah salah satu cara yang paling ampuh mencegah penyebaran Covid-19,untuk itu tim kesehatan RSAU Soemitro kembali menerjunkan tim vaksinatornya untuk memvaksin masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang bertempat di RSAU Soemitro Lanud Muljono, Kamis (12/5).

Pada kesempat ini tim kesehatan Soemitro mentarget 91 dosis dan tercapai 91 dosis dengan vaksinasi tahap satu, dua dan tiga untuk masyarakat Surabaya.

Menurut Kapten Kes Suyono bahwa program serbuan vaksin kerap dilaksanakan di Lanud Muljono guna membantu pemerintah dalam menjalankan program serbuan vaksin. Diharapkan masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi Covid 19, dapat mendaftarkan diri segera untuk mendapatkan perlindungan diri.

Masyarakat Surabaya mulai sadar bahwa betapa pentingnya vaksinasi untuk kekebalan tubuh guna untuk menghindari dampak covid-19.

Kapten Kes Suyono mengharapkan mengharapkan arapkan kepada masyarakat Surabaya, meskipun sudah divaksinasi, selalu tetap melaksanakan prokes secara ketat, karena bisa menjadi senjata utama dalam menghadapi Covid-19, dengan menerapkan 5M seperti Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas, jelasnya.

Baca juga:  Pangkoopasau III Menegaskan: Apararat Intelijen Harus Peka Terhadap Perkembangan Lingstra

Selama kegiatan, serbuan vaksinasi berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel