Berita

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Meresmikan Masjid Al Ikhlas

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Meresmikan Masjid Al Ikhlas
#TNIAU 

TNI AU.  Menjelang acara reuni SD Angkasa 1 Kota Tasikmalaya, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu beserta pengurus di Kediaman Komandan Lanud Wiriadinata, Sabtu (16/2).

Kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi dan mempererat hubungan antara Ketua Umum PIA Ardhya Garini dengan Pengurus Cabang yang ada di daerah, dilanjutkan dengan kegiatan reuni SD Angkasa 1 Kota Tasikmalaya di rumah Bapak Yanto yang tidak jauh dari Lanud Wiriadinata.

Selesai kegiatan, Ketua Umum PIA Ardhya Garini mengunjungi SD Angkasa 1 Kota Tasikmalaya untuk meresmikan Masjid Al Ikhlas yang berada dilingkungan SD Angkasa 1 Kota Tasikmalaya dengan pemotongan pita, dilanjutkan dengan memberikan Tali Asih Kepada Guru SD Angkasa 1 Kota Tasikmalaya.

Ketua Umum PIA Ardhya Garini mengatakan sekolah SD Angkasa 1 Kota Tasikmalaya ini merupakan sekolah tempat dulu saya menuntu ilmu, saya bersyukur dan gembira bisa bersilaturahmi dengan guru-guru yang dulu pernah mengajar saya dan dapat berkumpul dengan teman-teman SD saya dulu.

“Mudah-mudahan Masjid yang sudah saya resmikan ini dapat berguna untuk melaksanakan ibadah bagi warga yang berada di sekolah SD Angkasa 1 ini khususnya dan lebih bermanfaat lagi bagi kepentingan umat.” Ujar  Ketua Ketua Umum PIA Ardhya.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata menambahkan kami semua sangat bersyukur dan berterimakasih atas kunjungan dari Ketua Umum PIA Ardhya Garini, karena Ketua Umum sudah banyak memberikan sesuatu hal yang sangat berguna selama kunjungan di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya, pungkas Ketua PIA AG Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel