TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

“Pentas Angkasa 2 Berbakat” di Lanud Sulaiman

By 18 Feb 2019 Berita
IMG_2567

TNI AU.  “Lembaga pendidikan merupakan kawah Candradimuka dalam mendidik anak-anak  masa depan bangsa, untuk itu Lanud Sulaiman ikut berpartisipasi dalam mencerdaskan bangsa melalui sekolah Angkasa di bawah Yasarini Lanud Sulaiman.”

Hal ini dikatakan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb B.Benny,SH.,MAvMgt,MAIR.,pada acara Pentas Angkasa 2 Berbakat, bertempat di SMK 2 Angkasa Lanud Sulaiman, Minggu (17/2).

Sementara pada kesempatan yang sama Ketua Pengurus Yasarini Cabang Lanud Sulaiman Ny Benny K , menjelaskan untuk meningkatkan mutu  dan kualitas hasil didik terbaik, Yasarini harus dimulai dengan menyeleksi calon siswa  dengan berbagai metode untuk mendapatkan siswa yang berprestasi.

Hal lain mengenai Pentas Angkasa 2 Berbakat, disi dengan  berbagai kegiatan pembelajaran , prestasi yang sudah diraih maupun pengenalan ekstrakurikuler dan berbagai pentas seni.

Menurut Kepala Sekolah SMK 2 Angkasa Lanud Sulaiman Mayor Lek Sutrisno, siswa SMK 2 Angkasa banyak menorehkan berbagai porestasi bergengsi diantara Sekolah Menengah Atas di Wilayah Bandung.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

“Pentas Angkasa 2 Berbakat” di Lanud Sulaiman