Berita

941 atlet Koharmatau bertanding dalam Pekan Olah Raga Koharmatau

Dibaca: 18 Oleh 26 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Koharmatau, Marsekal Muda TNI I. Tryandono P.,S. Mn. secara resmi membuka Pekan Olah Raga Koharmatau Tahun 2017. Upacara pembukaan dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Koharnatau Bandung, Senin (25/9). POR Koharmatau diikuti 941 atlet, mempertandingkan 7 cabang olah raga yang terdiri dari wood ball putri beregu dan perorangan, menembak pistol eksekutif dan KOMI, lari 5 Km putra putri, tenis lapangan, bola voli putra putri, bulutangkis serta sepakbola.

Dalam sambutannya, Dankoharmatau menyebutkan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan bagi personel Koharmatau dan sebagai sarana untuk menyiapkan mental serta meningkatkan kemampuan fisik. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan sarana untuk menyeleksi dan menjaring atlit-atlit terbaik Koharmatau guna menghadapi event-event yang lebih besar baik di lingkup TNI Angkatan Udara, TNI, maupun tingkat nasional dan internasional. Dankoharmatau berharap dengan diselenggarakannya POR Koharmatau ini dapat memberikan nilai manfaat, tidak hanya dalam bidang prestasi, namun juga dalam hal meningkatkan sportifitas dan sekaligus sebagai bahan evaluasi.

POR Koharmatau merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-54 Koharmatau. Para atlit yang bertanding merupakan perwakilan dari tiap-tiap Depohar jajaran dan Mako Koharmatau. Para atlit akan melaksanakan berbagai pertandingan yang rencananya akan diselenggarakan sampai dengan hari Jum’at, 29 September 2017. Arena pelaksanaan pertandingan untuk cabang olah raga wood ball, bola voly, tenis lapangan di sarana olah raga Mako Koharmatau, pertandingan sepak bola di lapangan sepak bola Universitas Nurtanio dan pertandingan bulu tangkis di GOR Dislitbangau. Bertempat dilapangan Basket Mako Koharmatau diselenggarakan juga Bazar PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau. Paserta bazaar merupakan ibu-ibu anggota PIA Ardhya Garini dari Mako Koharnatau dan Depohar jajaran.

Baca juga:  LANUD SUPADIO GELAR LATIHAN SURVIVAL

Hadir dalam acara tersebut Wakil Komandan Koharmatau, Marsekal Pertama TNI Hadi Suwito, S.E, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau beserta pengurus, Para Pejabat Koharmatau, Para Komandan Depohar Jajaran, para atlet dan official serta pendukung pertandingan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel