Berita

95 Pns TNI AU Ikuti Diklat Alih Golongan Di Wingdikum

Dibaca: 18 Oleh 02 Mar 2015Tidak ada komentar
95 Pns TNI AU Ikuti Diklat Alih Golongan Di Wingdikum
#TNIAU 

Sebanyak 95 PNS TNI Angkatan Udara mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Peralihan (Diklat Alih) Golongan II ke Golongan III yang resmi dibuka Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey di Lapangan Upacara Nawa Tunggal Wingdikum, Bogor. Senin (2/3).

Selaku Irup, Danwingdikum menjelaskan bahwa diklat alih golongan II ke golongan III bagi PNS merupakan wadah pembentukan kader personel yang berkarakter dan mumpuni dalam membentuk sikap mental yang baik, jujur, disiplin dan penuh pengabdian. Karena, menurutnya, PNS memiliki peranan strategis dalam menyelenggarakan tugas-tugas umum dan pembangunan suatu organisasi serta mampu mewujudkan tata kelola organisasi yang baik. “Kondisi seperti ini menuntut PNS untuk mampu meningkatkan kompetensi dan kualifikasi sesuai bidangnya masing-masing,” ujarnya.

Untuk itu, lanjutnya, pergunakanlah kesempatan emas ini dengan efektif dan efisien dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang nantinya akan menunjang karier. “Sehingga, penting untuk mengindahkan segala bentuk peraturan yang tertulis maupun tidak tertulis di Wingdikum, khususnya Skadik 501 Wingdikum ini. Karena kami tidak mentolerir segala bentuk pelanggaran,” ujarnya. Hal ini dikatakan agar selama proses pembinaan dan belajar mengajar dapat tepat sesuai sasaran dan harapan pimpinan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Danlanud Sjamsudin Noor ; “Jalin Hubungan Kerjasama Yang Baik”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel