Berita

99 Karbol AAU Mengunjungi Korpaskhas

Dibaca: 26 Oleh 09 Agu 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bertempat didepan ruang lobi Markas Komando Korpaskhas Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Amarullah menerima sekitar 99 Kabol Akademi Angkatan Udara yang melaksanakan kunjungan kerja orientasi untuk lebih mengenal satua-satuan jajaran TNI Angkatan Udara seperti Kotama Pembinaan Korpaskhas.

Dankorpaskhas dalam sambutannya menyampaikan, lembaga Akademi Angkatan Udara (AAU), merupakan salah satu lembaga pendidikan Tentara Nasional Indonesia yang mencetak calon-calon pemimpin dilingkungan TNI umumnya dan TNI Angkatan Udara khususnya. guna mencapai apa yang menjadi harapan masyarakat dan negara, kerja keras dengan terus belajar dan berlatih merupakan kunci bagi para Karbol meraih prestasi serta menggapai cita-cita.

Untuk menjadi profil prajurit TNI yang menjadi kebanggaan dan harapan masyarakat dan bangsa, para Karbol harus mampu berbuat yang terbaik mulai dari saat ini, buang sejauh-jauhnya sifat cengeng dan manja, sebagai kita ketahui para pejuang dan para pemimpin bangsa serta para senior terdahulu adalah orang-orang tangguh dan bermental baja, karena kegigihan, tekat dan perjuangannya NKRI sampai saat ini masih berdiri kokoh.

Pada kunjungan orientasi Karbol (AAU), Korpaskhas menyuguhkan rangkaian mulai tahap pengawalan sampai dengan tahap pengahiran Operasi Perebutan dan Pngendalian Pangkalan Udara (OP3U) serta peragaan dalam bentuk demo pertempuran jarak dekat oleh Datasement Bravo ‘90 Paskhas.

99 Kabol Akademi Angkatan Udara (AAU) merupakan Werving 2011 berpangkat Sersan Karbol yang dipimpin langsung Komandan Wing Taruna Kolonel Pnb Djoko Cahyono setelah melakukan Kunjungan kerja di Markas Komando Korpaskhas rombongan Karbol melajutkan Kunjungan ke Komando Pemeliharaan Materil (Koharmat) TNI Angkatan Udara di Lanud Husen Sastranegara, Bandung.

Baca juga:  ANGGOTA LANUD ABD KARYA BHAKTI DI TMP SUROPATI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel