TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Aspotdirga Kasau Resmikan Lapangan Bola Volly “Angkasa” di Desa Mamburungan

IMG-20181017-WA0001

TNI AU.  Aspotdirga Kasau, Marsda TNI Agus Munandar, S. E. beserta rombongan tiba di Bandara Juwata Tarakan dan disambut oleh Tarakan, Tokoh Adat dan para perwira Satrad 225 Tarakan dan Lanud Anang Busra untuk melaksanakan peresmian lapangan volly dan santunan panti asuhan. Selasa (16/10).

Aspotdirga Kasau Marsda TNI Agus Munandar,S.E., didampingi Komandan Satuan Radar225 Letkol Lek Irin Kurnia Aji,S.T. memberikanbantuan pembangunan lapangan Volly danmelakukan penandatangganan prasasti Lapangan bola volly yang berada didesa Mamburungan Kec. Tarakan Timur. Selain peresmian lapangan bola volly Aspotdirga Kasau juga melaksanakan kunjungan ke panti asuhanAl-Mawadah Warohmah yang berada didaerah Pamusian, Tarakan Tengah. Dalam kunjungan tersebut Aspotdirga memberikan bantuan berupa renovasi panti asuhan dan perabotan panti asuhan.

Aspotdirga Kasau, Marsda TNI Agus Munandar S. E., dalam sambutannya menyatakan bahwa UU RI No 34 tahun ada 4 poin, diantaranya yang ke empat adalah melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan udara. Dalam melaksanakan tugas yang keempat TNI AU menyelengarakan yang bersinergi dengan rakyat yang salah satunya kegitan bakti sosial yang dilaksanakan di KotaTarakan ini.

Dengan dibangunnya sarana olah raga berupa lapangan bola volly yang diberi nama “Angkasa” ini semoga TNI AU tetap ada di hati rakyat dan dapat dipergunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat sungai Tendang dan sekitarnya, selain itu saya juga berharap agar lapangan ini bisa dirawat dengan sebaik baiknya sehinga lapangan ini bisa dipakai dalam jangka panjang.

Pada kesempatan itu pula Aspotdirga Marsda Agus Munandar S.E., juga mengunjungi Panti Asuhan yang tak jauh dari tempat peresmian lapangan volley untuk melaksanakan pemberian tali asih dari TNI AU ke panti asuhan Al-Mawadah Warohmah. Kegiatan ini merupakan program kerja TNI AU dibidang pembinaan Potensi Dirgantara berupa peralatan beribadah dengan harapan dapat dipergunakan sebaik baiknya untuk meningkatkan ketaqwaan untuk warga Panti asuhan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Aspotdirga Kasau Resmikan Lapangan Bola Volly “Angkasa” di Desa Mamburungan