Berita

AANWIJZING PROYEK PEMBANGUNAN DI WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 16 Oleh 13 Apr 2012Tidak ada komentar
AANWIJZING PROYEK PEMBANGUNAN DI WINGDIKTEKKAL
#TNIAU 

Penjelasan pekerjaan (Aanwijzing) proyek pembangunan pengembangan fasilitas dan pengembangan materil T.A 2012 di Wingdiktekkal, secara resmi dibuka Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Wingdiktekkal Letkol Kal Hendri, S.Si mewakili Danwingdiktekkal Kolonel Tek Agus Yulianto di Ruang Rapat Mako Wingdiktekkal, Jumat (13/4) dan dihadiri beberapa peserta penyedia jasa konstruksi yang diundang.

Proyek pembangunan tersebut mencakup tiga paket pembangunan meliputi restorasi barak D Asrama Dirgantara, pembangunan kamar mandi dan instalasi barak Fokker, penambahan ruangan alins fasint serta ruang alins senjata Skadik 303 Wingdiktekkal.

Dalam sambutan Danwingdiktekkal yang dibacakan Kadislog Wingdiktekkal mengatakan, “Kegiatan ini dapat dijadikan sarana untuk memperoleh berbagai informasi dan melaksanakan koordinasi dalam rangka optimalisasi pencapaian sasaran dan kesamaan sudut pandang terhadap program-program yang akan kita susun dan rencanakan bersama, sehingga kegiatan yang akan dilaksanakan akan sesuai dengan sasaran yang telah ditentukan”.

Lebih lanjut dikatakan dalam pelaksanaan pembangunannya diutamakan kualitas bangunan yang sesuai dengan dana yang telah dianggarkan. Dengan demikian pembangunan tersebut akan dapat bermanfaat bagi kepentingan organisasi dalam jangka waktu yang cukup lama. Hindari hal-hal yang berbau korupsi, kolusi dan nepotisme, sehingga hasil yang diperoleh dapat dipertanggungjawabkan.

Baca juga:  Pomau Melaksanakan Anjangsana ke Rumah Singgah Pejuang Hati

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel