Berita

Aanwizjing Bangfas DIPA T.A 2010 Di Lanud Supadio

Dibaca: 10 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Aanwijzing/penjelasan pekerjaan proyek pembangunan Bangfas DIPA T.A. 2010 di Lanud Supadio, secara resmi dibuka oleh Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Imran Baidirus, S.E, Senin (17/5) di Ruang briefing Lanud Supadio dan dihadiri 9 peserta penyedia jasa konstruksi yang diundang dan telah dinyatakan lulus prakualifiaksi.

 

Proyek pembangunan Bangfas tersebut mencakup dua paket pembangunan yang akan dilaksanakan secara bertahap yaitu paket pertama meliputi Pembangunan rumah dinas Type 45 sebanyak 8 unit, Pematangan lahan dan prasarana jalan . Untuk paket kedua meliputi Penggantian pompa penjernihan air, Dan Intake Pond.

 

Dalam sambutannya Komandan Lanud Supadio, Kolonel Pnb Imran Baidirus, S.E. mengatakan, hendaknya para peserta tetap mengikuti ketentuan-ketentuan yang sudah ada dan dilaksanakan dengan penuh sportifitas, sehingga proses tersebut akan memperoleh hasil yang diharapkan.

 

Lebih lanjut dikatakan, agar panitia lelang selain dapat bersikap tegas sesuai dengan ketentuan yang berlaku juga harus bisa bersikap adil. Panitia hendaknya tetap mengikuti ketentuan-ketentuan sebagaimana yang tertuang dalam Keppres Nomor 80 tahun 2003, sehingga tidak terjadi penyimpangan yang tidak diharapkan.

Baca juga:  Peringati HUT ke-69 TNI AU; Warga TNI AU Di Makassar Laksanakan Ziarah Rombongan

 

Menurutnya, para peserta harus berkompetisi secara sehat, baik secara administrasi maupun teknis, sehingga tidak menimbulkan kekecewaan bagi pihak lain. Bagi pemenang tender diharapkan tidak merasa bangga secara berlebihan, karena kemenangan tersebut menuntut adanya konsekuensi pengerjaan pembangunan Bangfas dengan maksimal. Kepada peserta yang belum berkesempatan memenangkan tender, diharapkan dapat bersabar karena proses pembangunan di Lanud Supadio masih terus dilaksanakan dengan demikian masih ada kesempatan.

 

Acara yang diketuai oleh Letkol Sus Ir. Wayan Sudarsa tersebut, dihadiri oleh Komandan Lanud Supadio, Kolonel Pnb Imran Baidirus, S.E., Kadislog Letkol Tek Candra Komar, Panitia P2JK (Panitia Penyedia Jasa Konstruksi), serta para Perwira Lanud Supadio.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel