TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Aanwizjing Bangfas TA. 2017 Kosekhanudnas III dan Satrad 232 Dumai

By 08 Mar 2017Berita
BAE-IAF_0214

Rapat Aanwizjing Kosekhanudnas III dan Satrad 232 Dumai untuk Bangfas T.A. 2017 secara resmi dibuka oleh Panglima Kosekhanudnas III selaku KPA (Kuasa Pengguna Anggaran) yang diwakili Pabandya Kalmat Kosekhanudnas III Letkol Kal Binner Simanjuntak selaku PPK. Selasa, (07/03), di Ruang Rapat Makosekhanudnas III dan dihadiri 9 peserta penyedia jasa konstruksi.

Dalam sambutan Panglima Kosekhanudnas III yang dibacakan Pabandya Kalmat Kosekhanudnas III mengatakan bahwa pengadaan jasa pekerjaan konstruksi bukan merupakan hal yang baru bagi para calon penyedia jasa konstruksi di lingkungan TNI AU, Pengadaan jasa pekerjaan konstruksi dapat dilaksanakan sesuai peraturan yang berlaku dengan menganut prinsip-prinsip antara lain transparansi, akuntabel serta acceptable.

Lebih lanjut dikatakan, Pabandya Kalmat Kosekhanudnas III berharap agar para peserta penyedia jasa konstruksi tetap berkompetisi secara sehat dengan penuh sportifitas, sehingga proses tersebut akan memperoleh hasil yang diharapkan. Selain itu para panitia harus bersikap tegas serta adil didalam memberikan keputusan yang diambil, dan jangan sampai memihak kepada salah satu peserta dan menyimpang dari aturan yang ada.

Dikesempatan yang sama pula, Pabandya Kalmat Kosekhanudnas III mengatakan agar para peserta penyedia jasa dapat bekerja sesuai dengan waktu dan rencana yang ada, termasuk jaminan kerja kedepan agar menggunakan Bank pemerintah serta berharap kepada para mitra kerja agar bisa berkoordinasi pada saat melaksanakan peninjauan kelapangan.

Turut hadir dalam acara para peserta penyedia jasa konstruksi dari PT. Gelora Megah Sejahtera, PT. Bintang Berlian Utama, PT. Nenci Citra Pratama, CV. Serba Guna, CV. Dame Cipta Mandiri, CV. Asro jaya, CV. Dmanik Multi Karya, PT. Putra Permata Baktiraja dan CV. Aek Sipangolu Indah.

 

Seragam
Next Post

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Aanwizjing Bangfas TA. 2017 Kosekhanudnas III dan Satrad 232 Dumai