Berita

AAU ADAKAN PELATIHAN & PENYEGARAN ADMINU TNI AU

Dibaca: 7 Oleh 19 Des 2012Tidak ada komentar
AAU ADAKAN PELATIHAN & PENYEGARAN ADMINU TNI AU
#TNIAU 

Kolonel Pnb Firdaus Syamsudin selaku Dirjian Akademi Angkatan Udara (AAU) mewakili Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos membuka acara Pelatihan dan Penyegaran Administrasi Umum (Adminu) TNI AU di Ruang U1 AAU, Selasa (18/12).

Acara yang diikuti oleh 50 Staf Personel AAU ini akan berlangsung selama empat hari mulai tanggal 18 hingga 21 Desember 2012, dengan materi yang diberikan antara lain Pengenalan e-office, Pengoperasian Ms Word dan Pengoperasian Ms Exel, Pembentukan Singkatan dan Akronim, Tata Naskah, Kop Surat, Tajuk Tanda Tangan, Cap Dinas dan Papan Nama, Tulisan Dinas, serta Kearsipan.

Gubernur dalam sambutan yang dibacakan Dirjian AAU mengatakan tujuan dan sasaran diadakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman dan menyamakan persepsi tentang Petunjuk Administrasi Umum (Jukminu) Angkatan Udara serta meningkatkan kemampuan dan ketrampilan personel AAU dalam melaksanakan tugas kegiatan Administrasi.

”Kiranya para anggota mampu memanfaatkan momentum abad informasi saat ini untuk memotivasi diri dalam meningkatkan kualitasnya, khususnya dalam konteks sebagai staf AAU. Teknologi informasi saat ini amat sangat banyak menyediakan pengetahuan untuk menambah wawasan, manfaatkan semua media yang ada untuk menggali informasi dengan sebaik-baiknya, isilah waktu luang di saat jam dinas dengan kegiatan-kegiatan yang positif sehingga dapat memberikan energi positif pula bagi lembaga serta hindarkan urusan pribadi yang mengambil waktu saat jam dinas”, tegas Gubernur AAU dalam Sambutannya.

Baca juga:  8 Personel Lanud Had Samapta Susulan Semester I Tahun 2021

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel