Berita

AAU ADAKAN PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM 1434 H

Dibaca: 6 Oleh 22 Nov 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ketua MUI Bantul Bapak KH. Drs. Abdul Kholiq Syifa’ memberikan ceramah agama kepada seluruh Antap AAU yang beragama muslim dalam rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1434 Hijriyah di Gedung Sabang Merauke AAU, Rabu (21/11).

”Kita sebagai anggota TNI dan PNS TNI harus memiliki modal dasar keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dalam melaksanakan aktivitas baik kedinasan maupun kehidupan di masyarakat”, kata Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos saat memberikan sambutan acara peringatan Tahun Baru Islam 1434 H.

Dikatakan pula bahwa iman dan taqwa berperan sebagai pengendali akhlak Prajurit dan PNS dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam dinas maupun di masyarakat, untuk itu keimanan dan ketaqwaan senantiasa harus kita tingkatkan dan mantapkan dimanapun kita berada.

Sedangkan Bapak KH. Drs. Abdul Kholiq Syifa’ dalam ceramahnya memberikan siraman rohani tentang bagaimana memaknai Tahun Baru Islam ini, bahwa kita sebagai umat muslim untuk dapat mengintrospeksi diri serta berhijrah.

”Hijrah dalam arti meninggalkan keburukan untuk menuju kebaikan, disamping itu juga sebagai umat manusia kita wajib untuk bersyukur dengan apa yang telah kita dapatkan, dan dikaitkan dengan tugas sebagai anggota TNI kita diwajibkan memberikan pengabdian terbaik bagi negara dan bangsa tanpa mengharapkan pamrih/imbalan apapun”, tambahnya.

Turut hadir dalam acara peringatan Tahun Baru Islam 1434 H ini para pejabat AAU, pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini CBS AAU serta para Karbol.

Baca juga:  LATIHAN CRASH TEAM DI LANUD RANAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel