Berita

AAU ADAKAN UPACARA PENERIMAAN KONTINGEN LATSITARDA

Dibaca: 5 Oleh 13 Feb 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Setelah kurang lebih satu bulan melaksanakan latihan di Lanud Sulaiman Bandung, sebanyak 98 Taruna AAU tingkat II kembali ke Akademi Angkatan Udara (AAU) dalam keadaan aman dan selamat. Upacara Penerimaan dilaksanakan di Lapangan Dirgantara AAU dengan Inspektur Upacara Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Tabri Santoso, S.IP, Rabu (12/2).

“Tujuan latihan para dasar adalah untuk menyiapkan Perwira lulusan AAU dengan kualifikasi penerjunan statik dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas secara optimal dan menumbuh-kembangkan rasa cinta dirgantara, meningkatkan motivasi serta kebanggaan sebagai Taruna AAU, yang diharapkan dari latihan ini adalah, para Taruna akan memiliki ketahanan fisik dan mental serta rasa percaya diri yang semakin tinggi”, kata Gubernur AAU dalam Sambutannya.

Selanjutnya Gubernur berpesan agar para Taruna memusatkan kembali seluruh pikiran dan konsentrasi untuk melaksanakan tugas belajar selanjutnya, juga agar berkompetisi secara sehat dan jujur guna meraih prestasi terbaik. “Persiapkanlah fisik dan mental kalian dengan sebaik-baiknya, agar semua kegiatan yang telah terjadwal dapat kalian jalankan dan laksanakan dengan baik dan lancar”, lanjut Gubernur AAU.

Baca juga:  Satpom Lanud Wiriadinata Adakan Sweeping Kendaraan Bermotor

Upacara selain dihadiri kontingen Latihan Para Dasar, juga dihadiri Para Pejabat, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta para Taruna tingkat III dan IV.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel