Berita

AAU ADAKAN ZIARAH ROMBONGAN

Dibaca: 5 Oleh 07 Jun 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Masih dalam rangkaian kegiatan Penutupan Pendidikan dan Wisuda Sarjana Taruna AAU tahun 2013 yang menurut rencana akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juni 2013, Akademi Angkatan Udara mengadakan Ziarah Rombongan ke TMP Kusumanegara Yogyakarta, Rabu (5/6).

Ziarah rombongan yang dipimpin oleh Kolonel Pnb A. Gustaf Brugman M. Si (Han) yang sehari-hari bertugas sebagai Komandan Wing Karbol (Danwnigkar) Akademi Angkatan Udara ini selain diikuti oleh seluruh Taruna AAU tingkat IV juga diikuti oleh perwakilan perwira, bintara, tamtama dan PNS AAU.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan atas jasa serta pengorbanan para pahlawan yang telah gugur untuk mendharmabhaktikan jiwa dan raganya demi kejayaan bangsa dan Negara Indonesia, sehingga para Taruna Tingkat IV AAU dapat meneladani patriotisme serta nasionalisme dari para pendahulunya yang telah gugur.

Diawali dengan penghormatan umum kepada arwah para pahlawan yang dipimpin oleh Pimpinan Ziarah, kegiatan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan diakhiri tabur bunga di makam para pahlawan oleh seluruh peserta upacara.

Baca juga:  PBB Adalah Nafas Seorang Prajurit

Tampak dalam gambar Danwingkar AAU Kolonel Pnb A. Gustaf Brugman selaku pimpinan Ziarah meletakkan Karangan Bunga saat Ziarah Rombongan di TMP Kusumanegara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel