TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

AAU AKAN TERIMA PERALATAN LABORATORIUM BAHASA

By 21 Oct 2010Berita
Mustangsatriamandala

Akademi Angkatan Udara (AAU) dalam waktu dekat akan menerima Peralatan Laboratorium Bahasa Inggris Bantuan dari Angkatan Udara Australia untuk itu Atase Pertahanan Australia Kolonel Nick Bricnell berkunjung ke AAU untuk melihat kesiapan AAU dalam rangka menerima peralatan tersebut dan diterima Kepala Departemen Akademi AAU (Kadep Aka) Kolonel Sus Suhanto,M.T. di Ruang Kerja Kadep Aka Kampus AAU Yogyakarta, Kamis (21/10).

Bantuan yang akan diterima AAU berupa Peralatan Penolong Intruksi (Alongin) untuk Laboratorium Bahasa, dan komputer Multi Language Laboratory With Student Recorder beserta buku-buku mengenai Air Power dan kedirgantaraan lainnya.

Sementara itu Kepala Departemen Akademi AAU (Kadep Aka) Kolonel Sus Suhanto,M.T mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Athan Australia, atas bantuan dan perhatian Angkatan Udara Australia kepada AAU sebagai lembaga pendidikan khususnya dalam proses belajar mengajar bahasa.

Dengan pengadaan Alat Penolong Intruksi (Alongin) baru ini, diharapkan dapat menjadi Alongin yang membantu suksesnya proses belajar mengajar, menumbuhkan semangat belajar anak didik serta meningkatkan kinerja para instruktur dalam mentransfer ilmunya.

Selain itu, Diapun menyakini, Alongin baru tersebut mampu meningkatkan kualitas hasil lulusan AAU, karena dengan tambahan alongins itu para Karbol dapat menggunakan secara maksimal, dan mampu memenuhi kebutuhan dari jumlah Karbol yang ada.

Selain melihat kesiapan AAU dalam menerima peralatan tersebut, Kolonel Nick Bricnell yang didampingi, Kadep Aka AAU beserta Staf berkesempatan meninjau fasilitas lain, seperti Gedung Sabang Merauke dan Museum Karbol yang menyimpan benda benda bersejarah AAU.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

AAU AKAN TERIMA PERALATAN LABORATORIUM BAHASA