Berita

AAU APELKAN KENDARAAN DINAS

Dibaca: 37 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Akademi Angkatan Udara (AAU), mengadakan Apel Kendaraan Operasional di kampus AAU Rabu (21/4) di Parkir Timur Stadion Sasana Krida, Kampus AAU, Yogyakarta Rabu 21/4. Apel Kendaraan Operasional ini dimaksudkan untuk mengetahui tingkat kesiapan dan kemampuan kendaraan milik AAU dalam mendukung tugasnya sebagai lembaga pendidikan TNI Angkatan Udara.

 

Kegiatan apel kendaraan operasional ini, dimaksudkan juga untuk mengetahui sejauhmana kesiapan para pengemudi maupun penanggungjawab kendaraan dalam melaksanakan ketentuan penggunaan kendaraan dinas.

 

Komandan Detasemen Markas AAU Mayor Kal Dilla Ismail menginstruksikan agar setiap anggota pemegang kendaraan dinas mengetahui pentingnya kesiapan kendaraan operasional ini, mengingat tingkat operasional yang tinggi. Untuk itu, kondisi mesin kendaraan yang prima serta pemeliharaan teratur harus dilakukan sebagai antisipasi terhadap berbagai kemungkinan buruk yang dihadapi.

 

Dandenma juga mengingatkan kepada para pemegang kendaraan maupun pengemudi, agar saat melakukan perjalanan selalu dilengkapi dengan surat-surat, selalu berhati-hati dan menjaga keamanan dan keselamatan saat mengendarai kendaraan dengan mematuhi aturan yang berlaku. bagi pemegang kendaraan yang tidak mentaati ketentuan akan dilaksakan teguran secara lisan dan juga tertulis yang ditembuskan kepada pejabat pemegang hak guna kendaraan, apabila masih belum tertib juga maka Denma AAU akan melakukan tindakan pencabutan hak guna kendaraan tersebut.

Baca juga:  Penyerahan Jabatan Kadislog Lanud Abdulrachman Saleh

 

Pada saat ini Apel Kendaraan dikhususkan bagi kendaraan pejabat list “B” di bawah jajaran Direktorat dan Departemen yang ada di Akademi Angkatan Udara. Masing-masing kendaraan jenis Roda empat sebanyak 40 buah kendaraan dari 60 kendaraan keseluruhan pejabat list “B”yang terdiri kendaraan untuk staf pendukung,

 

Kegiatan apel kendaraan operasional ini, akan dilaksnakan secara rutin, dengan harapan khususnya kendaraan operasional milik AAU senantiasa dalam kondisi baik sehingga dapat pendukung kelancaran dinas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel