Berita

AAU BUKA KIBI KE-XXI

Dibaca: 19 Oleh 01 Agu 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di Gedung Sabang-Merauke Ksatrian AAU Yogyakarta, Wakil Gubernur (Wagub) AAU Marsekal Pertama TNI Tabri Santoso selaku Selaku Inspektur upacara membuka secara resmi Kursus Intensif Bahasa Inggris ke-XXI bagi Perwira Remaja (Paja) Alumnus AAU 2012. Rabu,(1/8).

Kursus yang diikuti 124 Perwira Remaja (Paja) AAU 2012 ini merupakan kursus tahap awal dalam mempersiapkan keterampilan berbahasa Inggris bagi para Perwira, sebelum mereka menempuh pendidikan kecabangan selanjutnya.

Wagub AAU mengatakan Perwira TNI AU harus mampu menguasai Bahasa Inggris secara aktif, dan mampu mengaplikasikannya, melalui perkembangan Teknologi Informasi khususnya Bidang Teknologi Kedirgantaraan dan akan terlibat dalam kegiatan-kegiatan yang menuntut kemampuan berbahasa inggris secara baik, seperti latihan bersama dengan Negara Sahabat, atau melaksanakan Tugas khusus Misi Perdamaian dibawah naungan PBB.

Oleh karena para perwira siswa ini diharapkan betul-betul memanfaatkan waktu yang singkat dengan seefektif mungkin, untuk mengasah keterampilan berbahasa Inggris. Sehingga pada akhir pendidikan nanti dapat memperoleh keterampilan berbahasa Inggris yang optimal untuk melanjutkan pendidikan selanjutnya. Demikian kata Wagub.

Selain 124 Paja, upacara yang dihadiri pula oleh para pejabat, para Kadep dan Dosen AAU ini diawali dengan penyematan tanda siswa kepada perwakilan siswa yang akan menjalani KIBI ke-XXI ini selama tiga bulan di Akademi Angkatan Udara.

Baca juga:  KUNJUNGAN TEAM AJU (TUDM) DALAM RANGKA LATMA MALINDO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel