Berita

AAU Dan BPD DIY Tandatangani Mou Kerjasama

Dibaca: 14 Oleh 13 Mar 2017Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsda TNI Iman Sudrajat, SE dan Direktur Utama Bank BPD DIY Bapak Bambang Irawan menandatangani Nota Kesepahaman atau MOU tentang pelaksanaan pendidikan dan latihan bagi Sumber Daya Manusia atau pegawai baru Bank BPD DIY di Gedung Sabang Merauke AAU, belum lama ini.

Dalam sambutannya Gubernur AAU menyampaikan bahwa selama kurun waktu 9 tahun BPD DIY dan AAU telah menjalin kerjasama dalam bidang pelayanan jasa perbankan dan diklat kesamaptaan pegawai BPD DIY. Telah banyak manfaat yang telah diterima oleh kedua belah pihak dalam melaksanakan fungsi dan tugas masing-masing. Penandatangan MOU ini bertujuan untuk mengesahkan dan memantapkan kerjasama yang telah terjalin dan bahkan jika bisa ditingkatkan di masa mendatang sesuai dengan kapasitas dan fungsi AAU sebagai lembaga pendidikan TNI AU. Gubernur AAU juga menambahkan kepada seluruh peserta pelatihan bahwa Knowledge is Power but Character is More yaitu pengetahuan tidak akan bermakna bila tidak dibarengi dengan Karakter yang baik dari tiap manusia.

Baca juga:  Anggota Depohar 50 Melaksanakan Test Kesamaptaan Jasmani

Direktur Utama Bank BPD DIY juga menyampaikan bahwa selama beberapa tahun BPD DIY sangat concern terhadap pembangunan dan penyiapan SDM yang memiliki integritas dan karakter baik sebagai karyawan maupun sebagai banker. Tanpa integritas dan karakter yang bagus maka keberhasilan organisasi mustahil akan dilaksanakan, tegasnya.

Hadir dalam kegiatan penandatanganan MOU Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Yohanes Berchmans, Para Direktur AAU, Para Kadep AAU, JajaranDireksi BPD DIY, Segenap peserta pelatihan kepemimpinan Moral dam Karakter AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel