Berita

AAU dan UNY Selenggarakan Pekerti Lanjutan

Dibaca: 4 Oleh 25 Agu 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

“Didasari dengan pemahaman betapa pentingnya sebuah proses Transfer of Knowledge dalam penyelenggaraan pendidikan, Akademi Angkatan Udara memandang perlu untuk dapat bekerjasama dengan stakeholder pendidikan seperti Universitas Negeri Yogyakarta”, demikian dikatakan Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP dalam sambutannya yang dibacakan oleh Koordostur Kolonel Pnb Sudadi, S.Sos pada saat pembukaan Pekerti Lanjutan (Apllied Approach) Angkatan ke-IV di gedung LPPMP UNY, Senin (11/8).

“Sebagai seorang pendidik, para peserta pekerti lanjutan dituntut untuk dapat mengejawantahkan kebutuhan organisasi TNI AU terutama dalam peningkatan mutu hasil didik lembaga di mana para peserta bertugas”, lanjut Gubernur.

Gubernur pun berharap bahwa dosen-dosen peserta pekerti ini dapat menjadi pioneer bagi pendidik-pendidik di satuannya, dimana hal itu hanya bisa dicapai manakala peserta pekerti ini dapat menyerap semua ilmu yang baru yang sedang berkembang sehingga dapat diterapkan di dalam prosesdisain pembelajaran silabus satuan acara perkuliahan yang sesuai dengan perkembangan iptek.

Sementara itu, Sekretaris LPPMP UNY Prof. Suwarno atas nama civitas Universitas Negeri Yogyakarta mengucapkan selamat datang kepada para peserta dan menyampaikan rasa terima kasih kepada Akademi Angkatan Udara (AAU) yang telah mempercayakan pelaksanaan kegiatan Pendidikan Pekerti Lanjutan Angkatan ke-IV di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Baca juga:  KOMANDAN LANUD ABD SALEH IKUT BUKA PUASA BERSAMA

Program Pekerti Lanjutan yang direncanakan akan berlangsung selama satu bulan ini ini sendiri diikuti oleh 20 orang dosen di lingkungan pendidikan TNI AU yang berasal dari satuan-satuan seperti Seskoau, Lanud Adisutjipto, Lanud Adisoemarmo, Lanud Sulaiman serta AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel