Berita

AAU dan UPN “Veteran” Jakarta Tandatangani Kerjasama

Dibaca: 53 Oleh 04 Jul 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dunia pendidikan sejatinya akan selalu berkembang seiring dengan perubahan zaman serta kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, juga tak lepas dari tantangan yang mungkin dapat menjadi hambatan dalam sebuah proses pendidikan.

Guna menjawab tantangan dunia pendidikan dalam hal peningkatan mutu pendidikan, Akademi Angkatan Udara (AAU) dan Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Jakarta melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama yang dilakukan oleh Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP dan Rektor UPN “ Veteran” Jakarta Marsda TNI (Purn) Dr. Koesnadi Kardi, M.Sc, RCDS di VIP Room Mako AAU, Kamis (4/7).

“Saya menyambut baik adanya pelaksanaan kerjasama ini, karena saya berkeyakinan bahwa dengan adanya kerjasama seperti ini, menjadi awal yang baik bagi kedua lembaga yang akan bermuara pada peningkatan mutu pendidikan kedua belah pihak dari tahun ke tahun”, ujar Gubernur AAU dalam sambutannya.

Lebih lanjut Gubernur mangharapkan melalui penandatanganan ini, kerjasama di antara AAU dan UPN “Veteran” Jakarta tidak hanya terbatas kepada penggunaan fasilitas pendidikan dan riset semata, namun diharapkan terbuka peluang bagi tenaga pendidik kedua lembaga untuk dapat meningkatkan kemampuan ke jenjang lebih tinggi.

Baca juga:  Kemenkopolhukam RI Kunjungi Lanud Sjamsudin Noor

Selain kegiatan penandatanganan kerja sama, di saat yang sama juga dilaksanakan Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Dasar Kedisiplinan bagi 42 peserta latihan yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) UPN “Veteran” Jakarta.

Pelatihan yang akan berlangsung hingga tanggal 6 Juli mendatang ini bertujuan untuk membina dan melatih diri para pesertanya dalam bersikap, bertindak, dan berperilaku yang didasari oleh kejujuran, jiwa sportif, dan bertanggung jawab dalam kehidupan sehari-hari.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel