Berita

AAU Gelar Latihan Menembak

Dibaca: 1 Oleh 29 Mei 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dengan berlatih tentu kemampuan dan ketrampilan seseorang akan bertambah, termasuk dengan kemampuan personil dalam menembak. Untuk meningkatkan skill serta kemahiran personil dalam menembak, Akademi Angkatan Udara (AAU) menggelar latihan menembak di Lapangan Tembak“Astra Krida”, Rabu (29/5).

Latihan menembak ini sendiri terbagi dalam dua hari, hari pertama latihan diperuntukkan bagi personil perwira AAU dengan menggunakan senjata laras pendek, kemudian keesokan harinya dilanjutkan dengan latihan menembak dengan senjata laras panjang bagi seluruh bintara dan tamtama AAU.

Dalam latihan hari pertama yang diperuntukkan bagi seluruh perwira, seluruh peserta latihan harus mengerti dan memahami tipe senjata yang digunakan serta harus benar-benar dilaksanakan dengan serius sesuai dengan prosedur yang berlaku sehingga diharapkan dapat memperoleh hasil yang baik.

Tujuan akhir dari dilaksanakannya latihan ini adalah kemampuan serta ketrampilan personil dalam menembak baik dengan menggunakan senjata laras panjang ataupun laras pendek diharapkan akan terjaga serta meningkat menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Baca juga:  DANLANUD HUSEIN SASTRANEGARA SAMBUT KASAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel