Berita

AAU GELAR PERLENGKAPAN PIKTAR XXI/2011

Dibaca: 6 Oleh 28 Okt 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Bambang Samoedro, S.sos meninjau kesiapan perlengkapan karbol dalam rangka Pekan Integrasi dan kejuangan Taruna (PIKTAR) ke XXI tahun 2011, di Gedung Handrawina ksatrian AAU Yogyakarta, Kamis (27/10).

Didampingi sejumlah pejabat AAU lainnya, Gubernur secara seksama melihat kesiapan perlengkapan para karbol yang dipersiapkan menjadi atlit Piktar 2011, mulai dari sepatu, training, topi hingga peralatan olah raga perorangan. Selain itu Gubernur berkesempatan meninjau sarana dan prasarana olah raga yang akan di gunakan.

Sebagai tuan rumah Piktar kali ini, AAU jauh-jauh hari sudah menyiapkan atlit,dan semua sarana prasarana pendukungnya, untuk itu gubernur meminta panitia dan seluruh komponen yang trerlibat didalamnya untuk terus berupaya memaksimalkan seluruh fasilitas yang ada, guna kesuksesan piktar XXI/2011 ini sebagai wujud tanggung jawab moral kepada Bangsa.

Menurut rencana kegiatan Piktar akan dimulai 30 Oktober 2011, diawali penerimaan kontingen dari masing masing Akademi, pembentukan Satuan Tugas Taruna (SATGASTAR), dilanjutkan malam renungan Integrasi dan Upacara pembukaan PIKTAR/2011 Tgl 31 Oktober 2011 di Stadion Sasana Krida AAU.(

Baca juga:  CLUB AEROMODELING LANUD TARAKAN MENYABET DUA EMAS DAN SATU PERUNGGU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel