Berita

AAU GELAR RAKORPIM AKADEMI TNI

Dibaca: 13 Oleh 17 Jun 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Akademi Angkatan Udara (AAU) menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) Akademi TNI Triwulan II tanggal 15 Juni 2011 yang di Ruang Rapat Markas Komando (Mako) AAU Yogyakarta, Rabu (15/6). Rapat yang dipimpin Komandan Jenderal (Danjen) Akademi TNI Marsekal Muda TNI Sru A. Andreas ini bertujuan untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja, menyamakan pemikiran dan langkah guna memperoleh hasil kinerja yang optimal terutama dalam persiapan penggelaran Prasetya Perwira (Praspa) TNI tahun 2011 yang akan digelar di AAU Juli mendatang.

Gubernur AAU Marsekal Muda TNI I.B.Putu Dunia, dalam sambutannya mengatakan hal yang paling mendasar yang harus dipegang teguh dalam setiap kegiatan adalah selalu menjunjung tinggi jiwa dan semangat integrasi. Hal ini dapat memberikan Kontribusi positif terhadap sosialisasi komunikasi antar pimpinan yang akan dicontoh dan dilanjutkan oleh para taruna dalam memecahkan berbagai permasalahan yang timbul pada penugasan dan kehidupan para taruna tersebut kelak. Kepada seluruh peserta rapat Gubernur AAU menghimbau kepada panitia praspa dari AAU, agar memberikan kontribusi positif demi suksesnya penyelenggaraan Praspa 2011 nanti.

Baca juga:  PESAWAT AS 202 BRAVO TNI AU MENJADI IKON WISATA BARU KOTA MATARAM

Dalam sambutannya Danjen Akademi TNI mengatakan, Rapim Akademi TNI yang dilaksanakan setiap Triwulan (Tiga Bulan) merupakan sarana bagi para Pimpinan Akademi TNI dan Polri untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja sekaligus menyamakan pemikiran dan langkah tindak guna memperoleh hasil kinerja yang optimal dalam pelaksanaan program kerja triwulan berikutnya.

Rapat yang dihadiri para pertinggi Akademi Angkatan dan Polri ini mengagendakan paparan dari Direktur Pendidikan AAU Kolonel Penerbang Dody Trisunu selaku panitia pelaksana Praspa 2011 tentang kesiapan AAU sebagai tuan rumah Praspa TNI Juli 2011 yang dilanjutkan dengan Diskusi dipimpin Danjen Akademi TNI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel