Berita

AAU Gelar Safari Tarawih Pejabat dan Aparat DIY

Dibaca: 7 Oleh 18 Jul 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Acara Safari Tarawih Pejabat dan Aparat di lingkungan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menjadi agenda rutin yang selalu dilakukan. Di bulan ramadhan yang telah memasuki hari ke delapan, Akademi Angkatan Udara (AAU) menjadi tempat diselenggarakannya kegiatan ini, Rabu (17/7).

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh para pejabat serta perwakilan dari Korem 072 Pamungkas, Lanud Adisucipto, Lanal Yogyakarta, Polda DIY, AAU, Kejaksaan Tinggi Propinsi DIY, Kanwil Kementerian Agama DIY, BKN DIY, Sekretariat DPRD DIY dan instansi lainnya di lingkungan DIY.

Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan selain untuk terus membina tali silaturahim, juga sangat penting dalam upaya memupuk sikap mental serta meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan selaku aparat pemerintah, sesuai dengan peran dan tugasnya masing-masing.

“Karena dengan iman dan taqwa, kita akan mampu mengatasi berbagai persoalan yang mendera, dengan iman dan taqwa pula akan lahir pribadi-pribadi yang luhur yang akan mampu memberi manfaat bagi lingkungan sekitarnya”, tambah Gubernur.

Baca juga:  NONI BELANDA DI RUMAH SEJARAH KALIJATI

Sementara itu Dr. H. Khoirudin Bashori, M.A dalam ceramahnya berujar kepada seluruh hadirin untuk tidak menyerahkan segala urusan dan kelangsungan hidup kepada manusia, tetapi kepada Allah SWT. “Karena Allah – lah yang mengatur semuanya, mulai dari hidup, sehat, sakit, karir, rezeki, jodoh dansebagainya”, lanjutnya.

Selanjutnya Dr. H. Khoirudin Bashori, M.A yang juga dosen Universitas Ahmad Dahlan ini menghimbau agar selama bulan Ramadhan seluruh jamaah yang hadir dalam melaksanakan ibadah haruslah dengan dilandasi keikhlasan sehingga akan menjadikan seluruh ibadahnya sebagai pahala dan dapat menjadi investasi untuk di akhirat nanti.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel