Berita

AAU KIRIM DOSEN-DOSEN MUDA IKUTI PEKERTI

Dibaca: 7 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Seorang dosen dalam dunia pendidikan merupakan kompenen penting utama didalam 10 kompenen pendidikan. Dosen juga merupakan Agent of Change dalam membentuk karakter seorang siswa atau Karbol. Tuntutan dosen yang berkualitas dan berdedikasi yang tinggi menjadi harapan bagi sebuah lembaga pendidikan seperti halnya AAU.

 

AAU mengirim 15 orang dosen, ke Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) guna mengikuti sertifikasi mengajar Pekerti (Pengembangan Ketrampilan Dasar Teknik Instruksional), Pekerti ini merupakan pengganti akta 5 bagi calon pengajar atau dosen-dosen baru, berlangsung dari tanggal 4 Mei s.d. 4 Juni 2010 bertempat di UNY.

 

Dalam pekerti ini disampaikan 16 materi ajaran yang berkaitan dengan tehnik pengajaran. Selain Tugas mandiri, tugas kelompok dan simulasi mengajar juga diberikan. “saya berharap nantinya 15 dosen ini dapat menambah kekuatan dosen AAU yang sudah ada. Kita berharap kedepan seluruh dosen di AAU telah bersertifikat.” Disampaikan oleh Koordosen yang baru Kol Pnb Sugiarto.

 

Selain dosen-dosen muda AAU juga mengirim dosen yang baru mendapat mutasi jabatan dan dipercaya mengawaki jajaran dosen AAU. Kol Sus Supomo dan Kol Kes Arifin menjadi dosen senior yang juga ikut dalam Pekerti. (***Pen AAU)

Baca juga:  SEGARKAN SELASA PAGI DENGAN BELA DIRI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel