Berita

AAU laksanakan Upacara Bendera 17-an

Dibaca: 1 Oleh 18 Mar 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsma TNI Iman Sudrajat, SE selaku Inspektur Upacara membacakan Sambutan Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP pada upacara bendera 17-an yang diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil serta Taruna AAU di Lapangan Dirgantara, Senin (17/3). 

Gubernur AAU dalam sambutannya menyampaikan bahwa tahun 2014 ini adalah tahun politik, karena dalam arti seluruh rakyat Indonesia yang telah memenuhi syarat termasuk Pegawai Negeri Sipil, para honorer dan anggota keluarga terkecuali TNI dan Polri, akan menggunakan hak pilih mereka baik dalam pemilihan legislatif maupun pemilihan Presiden.

“TNI adalah alat pertahanan negara, milik segenap bangsa indonesia, untuk itu TNI tidak berpolitik praktis, harus netral dan adil terhadap semua komponen bangsa. Netralitas TNI menjadi pertaruhan terhadap tetap tegaknya NKRI yang berdasarkan Pancasila, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika”, demikian dikatakan Wagub AAU saat membacakan Sambutan Gubernur AAU. 

Baca juga:  Kenaikan Pangkat Wujud Kepercayaan dan Kehormatan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel