Berita

AAU Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw.

Dibaca: 11 Oleh 07 Jan 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebagai motivasi kejuangan prajurit TNI dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara, Akademi Angkatan Udara (AAU) mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1437H/2016 M yang dihadiri Para Pejabat AAU,  Perwira, Bintara Tamtama, PNS serta para Taruna di Gedung Sabang Merauke AAU, Kamis (7/1).

 Koordinator Dosen dan Instruktur AAU Kolonel Sus Sudarmin menyampaikan Sambutan Gubernur AAU bahwa peringatan Maulid Nabi bukan memperingati hari lahir semata, namun sebagai sebuah refleksi serta evaluasi seluruh perjalanan dan aktifitas kehidupan, baik itu yang berhubungan dengan pengabdian kita kepada bangsa dan negara, maupun kegiatan yang berkaitan dengan ibadah kepada Allah SWT.

 “Dengan kita merenung dan mengevaluasi segala bentuk kegiatan atau aktifitas, kita akan menjadi manusia yang selalu ingat dan memotivasi diri untuk berusaha menjadi yang lebih baik dari sebelumnya”, lanjut Gubernur AAU.

 Peringatan yang mengambil tema “Dengan hikmah peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H/2016 M, kita mantapkan mental dan profesionalisme prajurit TNI guna kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara”, ini menghadirkan penceramah K.H. Emha Ainun Najib.

Baca juga:  Personel Lanud Rembiga Gagalkan Belasan TKI Ilegal Ke Malaysia Di Bil

     K.H. Emha Ainun Najib menyampaikan hikmah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan keteladanan hidup Rasullah SAW.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel