Berita

AAU, Persiapan akhir PIKTAR XXI

Dibaca: 3 Oleh 31 Okt 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pekan Integrasi dan kejuangan Taruna Akademi TNI dan Akpol ke XXI tahun 2011 segera di Gelar. Sabtu (29/10) Sasana Krida dan lapangan lainnya dipersiapkan menuju titik akhir persiapan penyelenggaraan Piktar tahun ini.

Lapangan sasana krida sebagai tempat diselenggarakannya pembukaan dan penutupan Piktar nampak kesibukan para pelatih dan pengasuh. Karbolpun dengan giat mempersiapkan diri memainkan alat-alatnya dengan terampil. Dibawah kepelatihan Serka Budi para karbol menjajal lapangan yang akan digunakan acara pembukaan Piktar ke 21 senin (31/10) di kesatrian AAU.

Menurut keterangan Pelatih Mayor Kes Suratmin Piktar adalah ajang pembinaan dasar militer yaitu olah fisik dan juga memupuk semangat integrasi. Mereka yang terbaik nantinya akan dikirim ke CSIM-World Cadet Game di Rusia tahun 2013. Istilah nya mereka yang berprestasi akan di kirim ke olympiade militer tingkat dunia.

Untuk kebutuhan informasi juga disediakan Media center yang dapat dipergunakan oleh teman wartawan dan pihak yang butuh informasi, imbuhnya.

Baca juga:  BINSIKMIL DI DEPOHAR 40

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel