Berita

AAU Raih Posisi Ketiga Porau 2015

Dibaca: 10 Oleh 18 Mar 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Untuk mencapai hasil terbaik tentu memerlukan upaya dan kerja keras yang tinggi. Ini pun ditunjukkan oleh kontingen Pekan Olahraga Angkatan Udara (Porau) Akademi Angkatan Udara (AAU) yang telah berjuang pada gelaran Porau Tahun 2015 di AAU, yang secara resmi ditutup melalui sebuah Upacara Penutupan di stadion Sasana Krida AAU, Selasa (17/3).

Diikuti lebih dari seribuan atlet dan berlangsung selama hampir satu minggu kontingen AAU mampu memperoleh satu emas dan satu perak sehingga mampu menempati urutan ke tiga dari sembilan peserta pada perhelatan PORAU tahun 2015.

Medali emas dipersembahkan oleh Sersan Taruna (sertar) Astria Fancola yang menjadi juara pada lomba Lari 5 K putri, sedangkan perak dipersembahkan oleh Sersan Mayor Dua Taruna (Sermadatar) Singgih Pradana pada Lari 10 K putra.

“Saya merasa bangga dengan prestasi yang telah dicapai oleh Kontingen Porau dari AAU, tak hanya bagi yang menyumbangkan medali namun juga kepada semua anggota kontingen yang telah menunjukkan kerja keras dan upayanya dalam Porau ini”, ujar Gubernur AAU Marsda TNI Sugihardjo, S.E., M.M.

Baca juga:  Dayagunakan Ilmu Sebagai Kekuatan untuk Inovasi

Lebih lanjut Gubernur mengatakan apapun hasilnya, harus dijadikan sebagai motivasi serta evaluasi sehingga ke depannya AAU dapat memperoleh hasil yang lebih baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel