Berita

AAU RAYAKAN PASKAH BERSAMA TNI,POLRI DAN PNS SE-YOGYAKARTA

Dibaca: 13 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsekal Muda TNI Sru Artjarjo Andreas mengikuti kegiatan perayaan Paskah bersama 2010 bagi TNI,Polri, dan PNS Se-Provinsi DIY bertempat di Gedung Sabang Merauke Kampus AAU Yoyakarta. Jum’at (23/4).

 

Perayaan Paskah 2010 di AAU ini diikuti oleh seluruh Anggota TNI, Polri dan PNS warga Kristiani Yogyakarta. Dalam perayaan Paskah tersebut diisi dengan lagu puji-pujian, Do’a, Talk Show dan diakhiri oleh Paduan Suara Gerejani dari AAU. Adapun tema Paskah kali ini yakni ” Karena Begitu Besar Kasih Karunia Allah, sehingga ia tidak mengaruniakan Anaknya yang tunggal, supaya setiap Orang yang percaya kepadanya tidak binasa melainkan beroleh Hidup yang kekal ”.

 

Untuk Perayaan Paskah 2010 yang di ketuai oleh Drs Kharles Simanjuntak M.Hum ini dikemas berbeda dengan tahun-tahun lalu, yakni dalam bentuk Talk Show yang bertema “Betapa Besar Kasih Tuhan akan Dunia ini” menghadirkan Romo Mayor Sus Yos Bintoro,Pr dari Gereja Katolik Lanud Adisucipto dan Pendeta Drs Paulus Lie,S.Th.M.Min.dari Gereja Kristen Protestan Basis Pelayanan di Gejayan Perayaan Paskah di AAU ini Diakhiri oleh Paduan Suara dari AAU.

Baca juga:  SDM Unggul, Aset Utama TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel